TERTAWAKANLAH HIDUP INI SELEBAR-LEBARNYA, Teman Kecilku!!*

^^

Senin, 26 Januari 2009

Heeeiii. Bung!!

Heeei Bung!!
Apa ada yang salah dengan saya
Atau perkataan saya terlalu mengintimidasi bung??
Atau juga permainan kata saya terlalu memuakkan, bung??

Heeeii!!
Sudahlah. Hentikan saja bualanmu itu
Kau tak pantas berpendapat begitu
Itu terlalu dini buatmu berkata begitu

Heeeiii.Heeeii.Heeiii, Bung!!
Maaf saja kalau memang saya berlebihan
Tapi apakah nada merasa sebagai insan mempesona hari ini
Apakah bung pernah merasakan sebagai orang yang lelah??
Apakah pernah bung merasa di pelupuk mata Tuhan
Pernahkah bung??

Baiklah. Saya terima pendapat bung!!
Saya mengakui saya memang membual.
Tapi ternyata di kehidupan saya dulu saya tidak pernah membual
Baru kali ini aku di dunia yang aneh ini
Saya begitu lancar sekali untuk membual.


Bung, tak tahu kan maksud ucapan saya.

Baiklah,
saya menyerah!!
SAYA JUGA TIDAK TAHU..

sangjalang.blogspot.com

Tidak ada komentar: